Skip to main content

Tenaga Honorer Dapat THR Idul Fitri? Ini Daftarannya

Info Bimas – Assalamu’alaikum sobat info bimas, di postingan yang lalu admin membagikan info terkait Tenaga Honorer tidak dapat THR Idul Fitri 2018. Ternyata tidak semua profesi Pegawai Honorer tidak dapat THR, ada beberapa profesi yang mendapatkan THR Idul Fitri Tahun 2018.

Baca: Tenaga Honorer Dipastikan Tidak Dapat THR Idul Fitri Tahun 2018

Profesi apa saja yang mendapat THR?

Berdasarkan surat Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Nomor S-4452/PB/2018, profesi Non Pegawai Aratur Sipil Negara (ASN) yang mendapatkan THR Idul Fitri tahun 2018 adalah mereka yang berprofesi sebagai:
  • Satpam
  • Pengemudi
  • Petugas kebershan, dan
  • Pramubakti.

Berapa besaran THR yang Didapat?

Besaran THR yang diberikan kepada Non Pegawai ASN yang memiliki tugas dan fungsi sebagai satpam, pengemudi, petugas kebersihan dan pramubakti sebesar 1 (satu) bulan honorarium dengan jumlah nominal yang tercantum dalam surat keputusan pejabat yang berwenang atau yang tertera dalam kontrak kerja dengan memperhatikan besaran satuan biaya yang diatur dalam PMK Nomor 49/PMK.02/2017 tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2018.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar