Skip to main content

Anda Berangkat Haji Tahun Ini? Download Dulu Aplikasi Ini

Halo sobat Tinta Hitam, Musim Haji Tahun 2018 sebentar lagi akan tiba, untuk kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci, sebelum berangkat download dulu Aplikasi Haji Pintar 2018 yang diluncurkan oleh Dirjen Haji Kementerian Agama.

Sejumlah layanan tersaji dalam aplikasi ini, antara lain: informasi seputar akomodasi, transportasi dan konsumsi yang akan diterima Jemaah haji selama di Saudi. Selain itu, Jemaah juga bisa mengetahui nama hotel tempat menginap saat di Madinah dan Makkah hanya dengan memasukan nomor kloter.

Selain itu, ada juga info jadwal penerbangan, cuaca di Arab Saudi, Hajipedia (istilah seputar haji dan umrah), serta sejumlah video tutorial penggunaan sarana prasarana yang akan diterima jemaah selama di Tanah Suci.

Jemaah haji juga dapat menyampaikan persoalan yang didapati selama menjalankan ibadah haji dengan akses login menggunakan nomor paspornya. Bagi jemaan yang belum berangkat tersedia juga layanan perkiraan atau estimasi keberangkatan. Calon jemaah haji bisa mengecek perkiraan tahun keberangkatan mereka dengan memasukan nomor porsi pendaftaran.

Aplikasi Haji Pintar 2018
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar