Skip to main content

LinkAja Bisa Dijajal Kembali

TintaHitam.Net - Saat proses konversi Tcash ke LinkAja sempat terkendala teknis, Kemarin layanan LinkAja sudah bisa digunakan kembali.

Pengguna yang sebelumnya memakai TCash kisa bisa melakukan update LinkAja. Sedangkan untuk pelanggan baru sudah bisa mendownload aplikasi LinkAja.

Sebagai layanan atau produk uang elektronik, LinkAja merupakan sinergi layanan keuangan dari Bank Mandiri (e-cash), Bank BNI (Unikqu), Bank BRI (Tbank), dan Telkom Group (Tcash dan T-money).

Sejauh ini, baru pelanggan Tcash yang mulai diintegrasikan dengan LinkAja. Sementara itu untuk pelanggan banking lainnya, direncanakan dilakukan pada bulan Maret 2019.

Nantinya, saat LinkAja mulai beroperasi menyediakan berbagai layanan, seperti pembayaran tagihan (listrik, PDAM, BPJS, internet); transaksi di merchant seperti Pertamina, pembayaran moda transportasi, hingga pembelian online.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar