Skip to main content

Tcash Batal Berubah Jadi LinkAja

TintaHitam.Net - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa per tanggal 22 Pebruari 2019 kemarin Tcash resmi berubah menjadi LinkAja. Namun aplikasi LinkAja ternyata mengalami kendala teknis karena antusias pelanggan yang melakukan migrasi ternyata membludak.

Karena kendala teknis ini, Tcash menunda proses konversi aplikasi ke LinkAja untuk menjaga kenyamanan pelanggan. Pelanggan tetap dapat menggunakan layanan Tcash dengan normal, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya.

“Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Setelah menganalisa secara menyeluruh kami memutuskan untuk menunda proses migrasi aplikasi mobile ini hingga awal minggu depan,” kata Danu Wicaksono, CEO Tcash yang admin kutif dari uzone.id

“Pelanggan akan kami kembalikan ke aplikasi mobile Tcash, sehingga pelanggan tetap dapat menggunakan layanan TCASH seperti semula, dimana akun dan saldo pelanggan dipastikan keamanannya,” ungkapnya.

Pelanggan-pelanggan Tcash yang lebih dari 95% menggunakan ponsel berbasis Android akan mendapatkan SMS berisi petunjuk untuk mengupdate aplikasi mereka kembali ke aplikasi mobile Tcash sebelumnya, sehingga bisa melakukan transaksi Tcash secara normal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar