Skip to main content

Realme C3 akan menjadi ponsel pertama yang memiliki fitur chipset gaming MediaTek Helio G70

Chipset yang berorientasi pada game entry level tampaknya menjadi kontradiksi dalam hal, tetapi baru-baru ini MediaTek meluncurkan Helio G70, yang secara teknis sama dengan Helio P65 yang dirilis sebelumnya.


Realme akan menjadi perusahaan pertama yang menggunakan chipset ini dengan Realme C3 yang akan tersedia pada 6 Februari, diluncurkan pada platform populer India, Flipkart.

Helio G70 didasarkan pada dua inti Cortex-A75 pada 2.0GHz kemudian enam Cortex-A55 pada 1.7GHz dan GPU Mali-G52.

Sebagai perbandingan, Realme C2 memiliki chipset MediaTek Helio P22 yang memiliki 8-core Cortex-A53 core dan PowerVR GE8320, sehingga Realme C2 menerima upgrade besar-besaran.

Memuji chipset baru, Realme C3 akan memiliki penyimpanan 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB untuk RAM. Ini juga kemungkinan akan memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Realme C3 akan memiliki layar takik tetesan air 6,5 ″ yang besar yang akan berguna untuk bermain game. Tidak ada kata pada resolusi, tetapi sangat mungkin menjadi panel HD +.

Realme C3 memiliki pengaturan dual-kamera di bagian belakang 12MP yang memiliki unit sebagai sensor utama, tetapi belum diketahui apa sensor ke-2, kemungkinan sensor TOF / Kedalaman 2MP atau lensa makro.

Ponsel ini akan memiliki baterai 5.000 mAh besar dan Realme mengklaim akan 30 hari waktu stanbay, panggilan 43,9 jam, streaming musik 19,4 jam, YouTube 20,8 jam, atau PUBG Mobile 10,6 jam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar